Membuat Meja Display Dengan Ember Rak

Membuat Meja Display Dengan Ember Rak


Normal 0 Jika anda mengelola setiap jenis bisnis ritel, kemungkinan anda memiliki meja (atau dua!). Normal 0 Jika anda mengelola setiap jenis bisnis ritel, kemungkinan anda memiliki meja (atau dua!). Countertops adalah di mana sebagian besar toko-toko checkout register berada, tapi mereka juga dirancang untuk menampilkan barang dagangan. Jika anda havent belum dibuat sebuah meja display untuk toko anda, atau anda sedang mencari cara untuk membumbui tampilan meja anda saat ini, pertimbangkan untuk menggunakan ember rak display. Ember menampilkan yang terbaik untuk menampilkan barang kecil, apakah yang dimakan barang-barang dagangan seperti permen yang dibungkus atau non-edible barang dagangan seperti mainan baru atau barang-barang kenyamanan. Ini bekerja baik jika anda memilih rak dengan ember untuk meja anda menampilkan karena sebagian besar toko-toko cenderung untuk menampilkan barang-barang kecil di meja dan di dekat mereka register. Bahkan untuk countertops, ember, rak, tersedia dalam berbagai ukuran dan dengan sesedikit dua ember atau sebanyak sepuluh ember. Memilih ember rak didasarkan pada berapa banyak barang dagangan yang ingin anda tampilkan.


Seven secrets to merchandising,styling and display for a show or market... - Jennifer Rizzo Good.Seperti lantai rekan-rekan, ember, rak untuk meja display yang tersedia di kedua posisi tetap dan bergulir model. Preferensi pribadi akan membantu anda membuat keputusan anda. Tetap posisi rak umumnya posisi ember berdampingan dan pada dua atau tiga tingkat, atau menggantung ember dari kawat atau batang logam. Bergulir ember rak yang besar untuk memaksimalkan ruang meja. Ketika anda memilih bergulir rak, kau membuat penggunaan dari masing-masing rak sisi dan membuat pelanggan anda pengalaman belanja lebih nyaman karena mereka dapat memutar rak untuk melihat semua item. Tentu saja, anda harus menjaga meja ukuran dalam pikiran. Memilih rak dengan beberapa ember jika anda tidak memiliki banyak ruang untuk bekerja dengan, atau memilih bergulir rak untuk membuat sebagian besar ruang di meja anda. Meskipun mereka tidak biasanya disebut ember, keranjang kayu dan rak display fungsi dalam banyak cara yang sama seperti tradisional ember plastik dan wadah sambil menambahkan beberapa tambahan visual pesona tampilan anda. Seperti jenis lain dari ember menampilkan, anda dapat menemukan kedua posisi tetap dan bergulir kayu rak display.


Jika tidak, anda berisiko kehilangan pelanggan ritel online, di mana anda tidak dapat menjamin mereka akan membeli dari anda setelah mereka telah melakukan pencarian mereka. Pastikan bahwa anda memiliki cukup persediaan dalam stok untuk pelanggan anda adalah penting lain pergeseran dalam dunia online. Jika anda berada di luar sesuatu di toko anda, anda bisa mengarahkan pelanggan untuk membelinya secara online. Tapi kecuali anda benar-benar memesan produk bagi mereka, tidak ada cara untuk menjamin bahwa penjualan. Dan kecuali pelanggan yang sangat spesifik tentang mendapatkan produk tertentu, kemungkinan bahkan jika anda menawarkan untuk memesan untuk mereka, mereka akan dengan sopan menolak dan bersikeras bahwa mereka dapat memesan sendiri ketika mereka pulang. Pada saat mereka pulang, mereka mungkin telah memutuskan mereka tidak benar-benar membutuhkan produk anda. Atau mereka mungkin memutuskan untuk berbelanja di sekitar dan menemukan sesuatu yang lain yang mereka suka. Ini adalah kasus lain untuk point of sales software untuk toko retail anda. Aplikasi Kasir yang dapat melacak inventaris anda, mengingatkan anda ketika anda perlu untuk menyusun ulang dan juga melacak apa yang menjual dengan cepat dan apa yang tidak. Anda akan menemukan bahwa anda dapat menawarkan banyak pengalaman yang memuaskan untuk pelanggan anda ketika anda memiliki alat yang tepat untuk membantu anda mengelola toko anda.


saya sangat sering mendapatkan pertanyaan: 'Apa yang akan berubah dalam 10 tahun ke depan? Dan itu adalah pertanyaan yang sangat menarik, itu sangat umum. Saya hampir tidak pernah mendapatkan pertanyaan: 'Apa yang tidak akan berubah dalam 10 tahun ke depan? Dan saya serahkan kepada anda bahwa kedua pertanyaan ini sebenarnya yang lebih penting dari dua -- karena anda dapat membangun sebuah strategi bisnis di sekitar hal-hal yang stabil dalam waktu. ]n kami bisnis ritel, kita tahu bahwa pelanggan menginginkan harga yang rendah, dan aku tahu itu akan menjadi kenyataan 10 tahun dari sekarang. Mereka ingin pengiriman cepat; mereka ingin pilihan yang luas. ] 'Aku cinta Amazon; aku hanya ingin kau memberikan sedikit lebih lambat.' Mustahil. Sehingga usaha yang kita dimasukkan ke dalam hal-hal tersebut, berputar hal-hal tersebut, kita tahu energi yang kita masukkan ke dalamnya hari ini masih akan membayar dividen untuk pelanggan kami 10 tahun dari sekarang.