Lip Gloss Lipstick And All That Good Stuff...: Akhir Pekan Ini Untuk Memata-Matai

Lip Gloss Lipstick And All That Good Stuff...: Akhir Pekan Ini Untuk Memata-Matai


Sebenarnya sebagian besar gambar-gambar dari dua minggu yang lalu tapi di sini kita pergi. Dari baru Kam Man - Suhada Kinenbi (semacam alat Telanjang Kulit Hut) bubuk di sebelah kanan (sesuatu seperti benar-benar cahaya bubuk untuk palsu no makeup look) yang berbau kuat tapi bagus. Di sebelah kiri ada dua warna berubah lip balm. Dengan peach satu sudah terjual habis. Setelah membeli tiga dari Amazon prime. Saya menemukan bahwa Lao Gan Ma (Yang benar-benar adalah China national treasure) Kacang Hitam saus cabai hanya 2.25 di New Kam Man. Saya menemukan ini setelah stroke bersinar lipstik di CVS dan kualitas yang sangat baik! Merpati memiliki pembersih, pada saya untuk mencoba daftar (saya masih memiliki terlalu banyak berbaris). Muji adalah melakukan flash sale pada krim tangan dan neroli yang satu ini benar-benar lezat. Aku memiliki dan cinta banyak perawatan kulit mereka tetapi tidak pernah benar-benar ditinjau apapun karena mereka sehingga tidak ada embel-embel dan efektif (tidak banyak menulis tentang).


Sementara pada muji, saya back up ini berkumpul rok karena saya memiliki satu sejak agustus dan itu bagus untuk menjalankan tugas dan pekerjaan. Sekarang ini 30% off (tambahan 20% off untuk dua item clearance) jadi saya punya ini dan teratas hampir setengah dari. Ini linen cardigan juga dari Muji dan ini adalah begitu populer bahwa ia tidak tinggal lama di rak-rak. Pokoknya, gingham dress juga back up (ya saya mendapatkan dua kali lipat untuk barang-barang saya memakai semua waktu) dan izin dari Urban Outfitters. Nyx glitter glam eye shadow. Ada perak kelabu tua saya benar-benar menyukainya, tapi aku menolak. Liniere memiliki lucu Moomin kantong tapi saya harus mengingatkan diri saya memiliki terlalu banyak dari mereka pula. Sekarang ini semakin dingin, saya akan berkeliling mencari teh di TJmaxx. Seleksi mereka tidak begitu baik saat ini tapi aku impuls membeli yang Paket matcha dan tidak buruk sama sekali! Aku satu-satunya orang yang membenci alpukat dengan roti? Dahing Florist di Chinatown memiliki lucu succulents (aku punya itu untuk empat dolar!) Dua minggu kemudian lengan diperpanjang bahwa itu tidak tumbuh sebagai lucu. Saya pada benang destash sekarang dan ini adalah terbaru saya membuat (hanya menemukan rumah baru hari ini). Besar buah markisa hanya karena. Makanan yang baik tetapi garis terlalu panjang (dan sign up sheet yang saya tulis pada menghilang jadi kami menunggu tambahan 30mins). Harus pergi ke Chinatown sebagai gantinya. Terakhir, langit biru dari New Jersey. Itu semua untuk "gambar acak pada ponsel saya itu tidak membuat itu untuk Instagram".


saya popok harus dilihat tidak ada yang berbeda dari pembalut wanita. Keenam alasan mengapa kebanyakan orang begitu terhadap yang lebih tua tidur wetters tersisa di popok di malam hari adalah kelompok berpikir. Orang-orang pada umumnya ingin sesuai dengan kecenderungan datang dari kenyataan bahwa orang-orang yang pergi bersama dengan kebijaksanaan yang berlaku tanpa mempertanyakan keabsahannya. Mereka menginternalisasi dan itu menjadi begitu mendarah daging dalam pemikiran mereka bahwa mereka tidak bisa membayangkan apa-apa lagi. Kita seperti ikan dalam air itu menjadi begitu banyak bagian dari kehidupan dan lingkungan yang mereka bahkan tidak menyadarinya. Fakta bahwa sebagian besar percaya pada sesuatu yang tidak ada jaminan bahwa itu benar. theaestheticsskin bahwa dalam banyak kasus itu adalah minoritas atau tunggal visioner yang benar dan sebagian salah. Akhirnya kita cenderung untuk menempatkan terlalu banyak kepercayaan pada apa yang para ahli katakan tanpa mempertanyakan keabsahannya. Kedua, telah ada banyak situasi di mana para ahli yang kemudian terbukti salah. Anak-anak tidak terkecuali. Untuk contoh ini pada awalnya berpikir bahwa bermain Mozart akan memiliki efek positif pada janin perkembangan otak.


Yang ketujuh alasan mengapa kebanyakan orang tua menggunakan pull-up atau Goodnites bukan popok untuk anak mengompol mungkin bahwa mereka tidak menyadari berbagai merek dan jenis produk di luar sana untuk mengelola mengompol. Seperti disebutkan sebelumnya, ada banyak pilihan yang tersedia untuk mengelola salah satu mengompol. Juga beberapa gaya yang mungkin tidak dapat digunakan sebagai banyak karena perbedaan antar generasi. Misalnya,meskipun beberapa lebih muda orang tua menggunakan pin-pada popok dan celana plastik untuk bayi mereka, yang paling muda orang tua yang mungkin tidak akrab dengan pin-pada popok dan celana plastik karena mereka tidak sepopuler dulu. Di situlah peran para profesional medis datang untuk bermain. Saya pikir dokter spesialis urologi, dokter anak,dan profesional medis lainnya harus memiliki beberapa pengetahuan dasar tentang berbagai jenis popok yang tersedia untuk mengelola mengompol dan keuntungan dan kerugian dari masing-masing. Sementara mereka jelas tidak dapat memiliki pengetahuan ensiklopedis ini mereka dapat memberitahukan pasien mereka dari gaya dasar dari popok kain seperti pin-on popok,tarik-ons,snap-on,dan Velcro, dan popok sekali pakai seperti tape-popok dan menarik-ons.

Mereka juga dapat memberitahu mereka tentang berbagai jenis tahan air celana seperti celana plastik dan berbagai jenis sprei waterproof. Saya membaca bahwa di AS cara kedua untuk mengurangi stigma yang terkait dengan penggunaan popok untuk mengelola mengompol pada anak-anak,remaja,remaja,dan orang dewasa untuk memiliki host talk show membahas ini di acara mereka. Sejauh perlindungan khawatir para ahli akan membahas berbeda popok pilihan yang tersedia untuk mengelola mengompol dan keuntungan dan kerugian dari masing-masing. Beberapa opsi yang dibahas pada segmen ini akan popok kain seperti pin-on,pull-on,dan jenis lain, popok sekali pakai seperti tape-on dan pull-on,berbagai jenis celana tahan air seperti celana plastik,dan berbagai jenis sprei waterproof. Saya pikir itu penting untuk menyebutkan semua pilihan ini untuk dua alasan. Satu, itu akan membuat orang tua menyadari pilihan untuk mengelola mereka youngter bed-wetting mereka mungkin tidak tahu tentang atau jika mereka tidak tahu tentang mereka, mereka mungkin tidak dipertimbangkan sebelumnya.